Pelatih Persib Waspadai Pemain Asing Bali United

Sabtu, 14 Mei 2016 - 03:04 WIB
Pelatih Persib Waspadai Pemain Asing Bali United
Pelatih Persib Waspadai Pemain Asing Bali United
A A A
BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic dibuat cemas dengan kekuatan Bali United. Menurutnya, tim asuhan Indra Sjafri lebih berbahaya sebab mereka dihuni oleh pemain asing yang berkualitas.

Di mata Dejan, keberadaan Ahn Byung Keon dan Nemanja Vidakovic jadi ancaman serius untuk tim asuhannya. Namun Vidakovic sepertinya tak akan tampil saat kedua tim bertarung di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (14/5/2016).

"Lawan Bali United itu seperti seminggu sekali bertemu. Tapi pertandingan besok mungkin beda, Bali United sekarang punya dua pemain asing yang baru," kata Dejan saat jumpa pers, Jumat (13/5/2016).

"Belakang ada yang Korea (Ahn) sama satu dari negara kita (Nemanja). Tapi semua pertandingan penting, karena dua tim main positif tetap disiplin dan kerja keras, karena kita mau menang besok," tambah pelatih kebangsaan Serbia tersebut.

Pada laga sebelumnya, kedua tim sama-sama menelan hasil imbang. Di pekan pertama Indonesia Soccer Championship, Persib imbang 1-1 dengan Sriwijaya FC. Pada laga berikutnya, Maung Bandung seri 0-0 dengan Pusamania Borneo FC.

Sementara Bali United, di pekan pertama mereka imbang 1-1 dengan Pusamania Borneo FC. Setelah itu, tim asal Pulau Dewata ditahan Persipura Jayapura 0-0.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9881 seconds (0.1#10.140)