I Made Wirawan Trauma Hasil Imbang

Sabtu, 14 Mei 2016 - 17:01 WIB
I Made Wirawan Trauma Hasil Imbang
I Made Wirawan Trauma Hasil Imbang
A A A
BANDUNG - Poin penuh pertama di kandang menjadi tekad penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan saat menjamu Bali United pada laga lanjutan ISC 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (14/5/2016) malam. Penjaga gawang asal Pulau Dewata ini tidak mempermasalahkan jika tim yang menjadi target pertama dikalahkan berasal dari kampung halamannya.

I Made Wirawan tampaknya masih trauma meraih hasil seri di pertandingan ketiga timnya pada turnamen jangka panjang tersebut. "Bali United itu tidak ada bedanya dengan tim-tim lainnya. Sebagai tim tuan rumah kami pasti ingin mengincar kemenangan," kata Made seperti dikutip dari situs resmi Persib.

Sebanyak dua pertandingan yang sudah dilakoni Persib, masing-masing adalah saat menghadapi Sriwijaya FC berakhir 1-1 dan Pusamania Borneo FC berakhir 0-0. Kondisi itu pun ternyata sama dengan Bali United, mereka berakhir imbang saat menjamu Pusamania dan imbang tanpa gol saat tandang ke Persipura Jayapura.

Selain meraih poin penuh pertama, Made ingin mempertahankan tren positif timnya selama bertemu dengan pasukan yang dipimpin oleh Indra Sjafri. Dia pun cukup optimistis jika timnya dapat meraih hasil maksimal dihadapan bobotoh yang akan memadati stadion. Namun, tetap motivasi yang akan diperlihatkan Bali United akan menjadi kewaspadaan tersendiri buat Made.

"Saya tidak lihat satu dua pemain tetapi lihat tim. Mereka punya pemain yang berkualitas," ucapnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4688 seconds (0.1#10.140)