Bantai PS TNI, Ini Kunci Sukses Mitra Kukar

Senin, 16 Mei 2016 - 09:38 WIB
Bantai PS TNI, Ini Kunci Sukses Mitra Kukar
Bantai PS TNI, Ini Kunci Sukses Mitra Kukar
A A A
TENGGARONG - Mitra Kukar meraih kemenangan perdana di ajang Indonesia Soccer Championship (ISC). Menghadapi PS TNI di Stadion Siliwangi, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (14/5/2016), Mitra Kukar menang telak 4-1.

Gol kubu Naga Mekes dicetak Marlon da Silva (menit 22), Alan Leandro (menit 35 dan 38) serta Septian David Maulana (menit 79). Selepas pertandingan, Subangkit selaku pelatih Mitra Kukar langsung membeberkan rahasia kegemilangan skuat asuhannya saat tampil di markas lawan. (Baca juga: Gilas PS TNI, Mitra Kukar Tempel Persija)

"Tentunya kami sangat puas dengan hasil ini. Anak-anak bermain bagus dan tampil percaya diri meski sempat tertinggal satu gol. Kerja keras pemain terbayar dengan kemenangan ini," kata Subangkit.

"Kuncinya adalah dengan mengatur tempo permainan. Karena kita ketahui pemain PS TNI memiliki kecepatan dan kekuatan fisik yang baik. Tentunya akan menguntungkan mereka bila melakukan permainan dengan tempo cepat," jelasnya yang dikutip dari situs klub.

Berkat kemenangannya ini, Mitra Kukar naik ke posisi lima klasemen. Mereka mengantongi lima poin setelah mengamankan satu kemenangan dan dua hasil imbang.

Skor sama kuat terjadi saat Mitra Kukar berhadapan dengan Perseru Serui (0-0) dan Barito Putera (1-1). Selanjutnya Marlon da Silva Cs bakal bertarung melawan Arema Cronus di pekan keempat ISC, Jumat (20/5/2016).
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6661 seconds (0.1#10.140)