Tim Piala Uber Indonesia Tertinggal dari Hong Kong

Senin, 16 Mei 2016 - 13:49 WIB
Tim Piala Uber Indonesia Tertinggal dari Hong Kong
Tim Piala Uber Indonesia Tertinggal dari Hong Kong
A A A
KUNSHAN - Tim Piala Uber Indonesia untuk sementara tertinggal dari Hong Kong 0-1. Tim Merah Putih yang menurunkan Maria Febe Kusumastuti di partai pertama harus mengakui keunggulan Yip Pui Yin dalam pertarungan tiga game.

Pada pertandingan yang berlangsung di Kunshan Sports Centre, Jiantsu, China, Senin (16/5/2016), Maria Febe yang menempati posisi 24 dunia tak bisa berbuat banyak atas lawannya. Maria Febe harus mengakui keunggulan Pui Lin dengan angka 19-21, 21-12, 18-21.

Buat pemain ini merupakan pertemuan keenam. Dan kekalahan yang dialami Maria Febe menjadikan catatan pertandingan kedua pemain menjadi 3-3.

Mengawali pertandingan sebenarnya Maria Febe tidaklah begitu buruk. Ia bisa meladeni permainan lawannya. Sayangnya dominasi Pui Lin tak bisa dibendung lagi hingga bisa meraih angka 21 lebih dahulu.

Di game kedua, Maria Febe mencoba mengambil inisiatif. Hasilnya memang sangat bagus ketika ia berhasil meninggalkan perolehan angka dan menyudahi perlawanan Pui Lin.

Sayangnya permainan apik di game kedua tak bisa dipertahankan Maria Febe. Permainan ketat yang coba diperagakan di awal pertandingan tak bisa menahan laju pemain Hong Kong. Alhasil, Maria Febe pun kalah.

Indonesia berpeluang menyamakan kedudukan dari partai kedua yang akan memainkan nomor ganda. Indonesia akan mencoba peruntungan dari pasangan Greysia Polii/Anggia Shitta Awanda yang akan bertemu Tse Ying Suet/Yuen Sing Yin.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6994 seconds (0.1#10.140)