Greysia/Anggia Sumbang Angka Buat Tim Uber Indonesia

Senin, 16 Mei 2016 - 14:32 WIB
Greysia/Anggia Sumbang Angka Buat Tim Uber Indonesia
Greysia/Anggia Sumbang Angka Buat Tim Uber Indonesia
A A A
KUNSHAN - Seperti sudah diprediksi tim pelatih, Greysia Polii bisa mencuri angka. Turun bersama Anggia Anggia Shitta Awanda, Greysia bisa menyumbangkan angka untuk membuat imbang 1-1 saat Indonesia bertemu dengan Hong Kong.

Bertanding di Kunshan Sports Centre, Jiantsu, China, Senin (16/5/2016), Greysia/Anggia tanpa mengalami kesulitan mengalahkan pasangan Tse Ying Suet/Yuen Sing Yin dua game langsung 21-10, 21-16 hanya dalam tempo 33 menit.

Kualitas permainan kedua pasangan memang terlihat jelas. Walau lama tak dipasangkan, Greysia/Anggia masih satu tingkat di atas lawannya. Tak heran jika beberapa pukulan pasangan Indonesia selalu membuahkan hasil.

Pasangan Hong Kong yang kalah di game pertama mencoba bangkit. Memang sempat membuahkan hasil ketika menyamakan perolehan angka. Tapi, upaya mereka akhirnya berakhir setelah Greysia/Anggia berhasil menyudahi perlawanan game kedua.

Seperti diberitakan sebelumnya, penampilan Greysia memang dibutuhkan di laga melawan Hong Kong ini. Ia bersama Anggia sendiri bukanlah pasangan baru mengingat mereka berdua pernah dipasangkan pada 2013. Sementara itu pasangan Greysia, Nitya Krishinda Maheswari absen di ajang ini lantaran mengalami cedera ketika tampil di Kejuaraan Asia.

Kedudukan 1-1 ini membuat partai ketiga menjadi penting. Indonesia di laga ini akan menurunkan Fitriani yang akan menghadapi Cheung Ngan Yi. Peluang buat Fitriani memang agak berat mengingat dalam pertemuan terakhir di Macau Terbuka kalah 24-22, 14-21, 14-21.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7870 seconds (0.1#10.140)