Maria Febe Sebut Intanon Punya Senjata Mematikan

Selasa, 17 Mei 2016 - 14:28 WIB
Maria Febe Sebut Intanon Punya Senjata Mematikan
Maria Febe Sebut Intanon Punya Senjata Mematikan
A A A
KUNSHAN - Pebulu tangkis putri Indonesia, Maria Febe Kusumastuti tak mau berkilah soal kegagalannya. Ia menyebut kalah Ratchanok Intanon yang mengalahkannya mempunyai senjata mematikan.

Dalam pertandingan terakhir di Grup C Piala Uber di Kunshan Sports Center, Jiantsu, China, Selasa (17/5/2016), Maria Febe harus takluk dua game langsung 14-21, 14-21. Dari catatan rekor pertemuan sebelumnya, Maria Febe memang tak terlalu bagus jika bertemu dengan Intanon.

“Dibanding pertemuan-pertemuan sebelumnya, Ratchanok sekarang lebih kuat, lebih cepat dan variasi pukulannya lebih banyak. Saya seperti cuma melayani permainan dia saja, susah mengimbangi. Dari segi kecepatan dan kekuatan, saya masih satu tingkat dibawah dia,” jelas Maria Febe seperti dikutip Badmintonindonesia.

“Ratchanok punya senjata yang bikin kaget dan saya mati langkah. Saya sudah mencoba untuk menebak pergerakan Ratchanok, tapi tiba-tiba bisa dibelokkan sama dia,” ungkapnya.

“Instruksi dari pelatih tadi, yang penting bola melewati badan lawan. Namun justru pengembalian saya banyak yang tanggung, jadi enak untuk diserang,” pungkas Maria Febe.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1784 seconds (0.1#10.140)