Hana Tak Berdaya, Tim Uber Indonesia Kembali Tertinggal

Selasa, 17 Mei 2016 - 15:06 WIB
Hana Tak Berdaya, Tim Uber Indonesia Kembali Tertinggal
Hana Tak Berdaya, Tim Uber Indonesia Kembali Tertinggal
A A A
KUNSHAN - Indonesia kembali tertinggal 1-2 dari Thailand pada pertandingan terakhir Grup C Piala Uber. Hana Ramadhini yang turun di partai ketiga gagal membendung Busanan Ongbumrungphan setelah kalah dua game langsung 8-21, 11-21.

Kekalahan yang dialami Hana ini membuat peluang Indonesia agak berat untuk menjadi juara grup. Pasalnya, Thailand hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk memastikan juara grup.

Di atas kertas peluang Negeri Gajah Putih tidak terlalu sulit mengingat mereka masih punya satu andalan di nomor tunggal, yakni Nitchaon Jindapol. Pemain nomor 25 dunia itu akan bertemu dengan Georgia Mariska yang baru sekali mencicipi pertarungan di perhelatan kali ini.

Sementara itu pada pertandingan yang berlangsung di Kunshan Sport Center, Jiantsu, China, Selasa (17/5/2016), Hana tak bisa berbuat banyak. Sejak awal pertandingan ia begitu tertekan. Permainan ciamiknya kala memastikan Indonesia merebut tiket perempat final saat bertemu Hong Kong tak terlihat sama sekali. Tak heran jika Busanan bisa mendulang angka tanpa kendala.

Di game kedua Hana mencoba untuk bangkit. Upaya mengejar devisit angka bisa dilakukan walau akhirnya Busanan kembali mengejarnya dan memastikan kemenangan.

Di partai keempat akan memainkan nomor ganda di mana Indonesia akan menurunkan Tiara Rosalia Nuraidah/Anggia Shitta Awanda vs Jongkolphan Kittiharakul/Rawinda Prajongjai. Kalau pun Indonesia menang, sepertinya Thailand siap menghadang di partai terakhir.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6031 seconds (0.1#10.140)