Maung Bandung Tak Gentar dengan Ancaman Beruang Madu

Rabu, 18 Mei 2016 - 15:59 WIB
Maung Bandung Tak Gentar dengan Ancaman Beruang Madu
Maung Bandung Tak Gentar dengan Ancaman Beruang Madu
A A A
BANDUNG - Persib Bandung akan menghadapi Persiba Balikpapan di pekan keempat Indonesia Soccer Championship (ISC). Laga tersebut bakal digelar di Stadion Persiba, Kalimantan Timur, Sabtu (21/5/2016).

Jelang berangkat ke kandang lawan, skuat Persib diberi arahan khusus oleh sang pelatih, Dejan Antonic. Mereka ditugaskan agar tetap tenang dalam menghadapi pertandingan yang diprediksi bakal berlangsung keras. (Baca juga: Persiba Main Keras, David Laly: Persib Bandung Tidak Khawatir)

"Ada beberapa pemain (Persiba) yang cukup bagus, satu tim yang agersif, dan biasanya main kasar. Kita harus hati-hati, fokus, dan disiplin seperti waktu kemarin di Borneo (melawan Pusamania Borneo FC)," ucap Dejan.

"Puji Tuhan kalau kita nanti bisa kembali ke Bandung dengan poin satu atau tiga. Kita lihat nanti," tambahnya.

Dejan sudah mempersiapkan 20 pemain untuk hadapi Persiba. Namun dari nama-nama tersebut tidak ada sosok Sergio Van Dijk, Zulham Zamrun dan Rachmad Hidayat.

Van Dijk baru tiba di Indonesia dan sang pemain butuh istirahat guna memulihkan kondisinya. Sementara Zulham dan Rachmad sedang berjuang menyembuhkan cederanya masing-masing. Belum diketahui pasti kapan mereka bakal pulih 100%.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5452 seconds (0.1#10.140)