Angga/Ricky Ogah Terlena dengan Kemenangan Atas India

Kamis, 19 Mei 2016 - 02:02 WIB
Angga/Ricky Ogah Terlena...
Angga/Ricky Ogah Terlena dengan Kemenangan Atas India
A A A
KUNSHAN - Ganda putra Indonesia, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi tidak menemui kendala berarti saat menghadapi wakil India, Manu Attri/Akshay Dewalkar di babak penyisihan grup B Piala Thomas. Tampil di Kunshan, China, Rabu (18/5/2016) Angga/Ricky menang dua game langsung, 21-18 dan 21-17.

Sejak awal, Angga/Ricky terlihat mendominasi pertandingan. Meski sempat ditekan, mereka bisa melewati laga ini dengan penampilan yang sangat baik.

"Dari pertama kami tidak mau kecolongan, kami menekan habis lawan dan tidak membiarkan mereka mengembangkan permainan. Kami menerapkan pola permainan kami yang mengutamakan keunggulan di bola-bola depan," kata Angga yang dikutip dari situs PBSI.

Meski menang dengan mudah, mereka tak mau besar kepala. Angga/Ricky ingin lebih fokus sebab lawan yang dihadapi berikutnya bakal lebih sulit dari yang sudah-sudah.

"Walaupun hari ini menang dua game langsung, kami merasa masih banyak yang harus diperbaiki untuk tampil lebih baik menghadapi lawan-lawan selanjutnya. Kami merasa tampil lebih baik dari pertandingan-pertandingan sebelumnya," ucap Angga.

"Kami siap menghadapi siapa saja lawan di babak perempat final besok. Kalau ditanya mau bertemu siapa, inginnya sih Thailand atau Hong Kong dan Taiwan," tutupnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9691 seconds (0.1#10.140)