Undian Perempat Final: Tim Thomas Indonesia Berpeluang Lolos, Uber Bakal Sulit

Kamis, 19 Mei 2016 - 11:04 WIB
Undian Perempat Final: Tim Thomas Indonesia Berpeluang Lolos, Uber Bakal Sulit
Undian Perempat Final: Tim Thomas Indonesia Berpeluang Lolos, Uber Bakal Sulit
A A A
KUNSHAN - Tim Thomas Indonesia bakal kembali menghadapi Hong Kong di perempat final. Sementara Tim Uber menghadapi pemimpin Grup B, Korea Selatan.

Hasil drawing yang dilakukan di Kunshan Sport Center, China, Kamis (19/5/2016) dini hari WIB menempatkan Tim Thomas Indonesia bersua Hong Kong di babak delapan besar. Pertemuan nanti akan jadi yang kedua di mana Indonesia bisa menang 5-0 di penyisihan Grup B.

Sementara Tim Uber yang jadi runner up Grup C di bawah Thailand, mau tak mau mesti melawan juara grup lain. Dan Korea Selatan yang jadi penguasa Grup B, bakal jadi lawan berikutnya Greysia Polii dan kolega.

Manajer tim Thomas dan Uber Indonesia Rexy Mainaky mengatakan, peluang keduanya jelas beda. Jika tim putra lebih diunggulkan, maka sebaliknya dengan tim putri.

"Tim Thomas Indonesia masih punya kesempatan masuk semifinal, sebab kami sudah pernah mengalahkan Hong Kong di penyisihan grup. Tetapi, kami tidak boleh overconfident," ucap Rexy.

"Peluang tim Uber Indonesia melawan Korea memang agak berat. Namun, ini bagus untuk Indonesia karena Korea lebih diunggulkan justru diharapkan anak-anak bisa main lepas," tandasnya kepada Badmintonindonesia.org.

Tim Thomas dan Uber Indonesia akan bertanding di jadwal yang sama yakni pukul 13.00 waktu setempat. Berikut hasil lengkap undian babak perempat final Piala Thomas dan Uber 2016:

Piala Thomas

China vs Korea
Indonesia vs Hong Kong
Taiwan vs Malaysia
Jepang vs Denmark

Piala Uber

China vs Taiwan
Thailand vs India
Indonesia vs Korea
Jepang vs Denmark
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6678 seconds (0.1#10.140)