Maria Febe Gagal, Tim Uber Indonesia Tertinggal

Kamis, 19 Mei 2016 - 13:04 WIB
Maria Febe Gagal, Tim Uber Indonesia Tertinggal
Maria Febe Gagal, Tim Uber Indonesia Tertinggal
A A A
KUNSHAN - Tim Piala Uber Indonesia untuk sementara waktu tertinggal dari Korea. Maria Febe yang turun di tunggal pertama gagal mempersembahkan angka setelah takluk dari Sung Ji Hyun dua game langsung 13-21, 12-21.

Dalam pertandingan berlangsung di Kunshan Sport Center, Jiantshu, China, Kamis (19/5/2016), Maria memang masih kelas dibandingkan lawannya. Maria hanya bisa meladeni permainan ketat di awal pertandingan. Selebihnya, ia gagal membendung ketangguhan Hyun.

Pebulu tangkis Korea yang kini menduduki posisi tujuh dunia itu hanya butuh waktu 44 menit untuk membuat keunggulan timnya. Dengan kekalahan ini, catatan pertemuan kedua pemain makin menegaskan dominasi Hyun. Dari empat pertemuan, Maria belum pernah merasakan kemenangan.

Peluang Indonesia untuk lolos ke semifinal dengan melewati Korea terbilang berat. Meski begitu tim Indonesia masih yakin poin bisa diraih.

Di partai kedua, Indonesia akan menurunkan ganda Greysia Polii/Anggia Shitta Awanda yang akan berhadapan dengan Jung Kyung Eun/Shin Seung Chan. Kedua pasangan ini belum pernah bertemu.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2640 seconds (0.1#10.140)