Van Dijk Cari Apartemen buat Tempat Tinggal Istri dan Anak

Rabu, 25 Mei 2016 - 04:35 WIB
Van Dijk Cari Apartemen buat Tempat Tinggal Istri dan Anak
Van Dijk Cari Apartemen buat Tempat Tinggal Istri dan Anak
A A A
BANDUNG - Sergio van Dijk berencana memboyong istri, Lauran van Dijk dan anaknya Joaquin (7) ke Indonesia bulan depan. Saat ini, dia masih mencari tempat tinggal yang nyaman buat mereka, karena penyerang Persib Bandung ini masih menginap di hotel hingga sekarang.

"Rencana bawa keluarga bulan Juli nanti. Sekarang masih mencari apartemen dan mereka masih di Belanda," kata van Dijk seperti dikutip situs resmi Persib, Rabu (25/5/2016).

Hadirnya keluarga tentu akan menjadi motivasi buat van Dijk. Tidak hanya saat membela Persib saja tetapi juga dipercaya bisa kembali membela timnas Indonesia. Sebab, menjadi kebanggaan tersendiri buat setiap pemain bola membela negaranya dalam pentas sepak bola internasional.

"Saya ingin main bagus untuk tim ini dan saya ingin bisa gabung sama timnas, yang penting saya fokus dulu di Persib," ucapnya.

Pemain bernomor punggung 33 ini mengaku, terus berusaha adaptasi bersama timnya saat ini. Meskipun, musim 2013 pernah berseragam Maung Bandung, perubahan komposisi tim membuatnya tetap harus beradaptasi lagi.

"Saya akan berusaha dan yang penting PERSIB menang, yang terbagus untuk saya Persib juara, bukan jumlah gol yang dicari, tapi tim juara," ucapnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6265 seconds (0.1#10.140)