Lagi, Timnas Inggris Kehilangan Pemain

Jum'at, 27 Mei 2016 - 20:16 WIB
Lagi, Timnas Inggris Kehilangan Pemain
Lagi, Timnas Inggris Kehilangan Pemain
A A A
LONDON - Pelatih Timnas Inggris Roy Hodgson harus memutar otak dalam mempersiapkan skuat ke putaran final Piala Dunia 2016. Setelah kondisi Daniel Sturiddge, kini gelandang Fabian Delph juga diragukan kondisi fisiknya.

Pemain tengah Manchester City itu dipastikan tidak akan dimainkan saat Inggris menggelar laga persahabatan melawan Australia, Sabtu (28/5/2016) dinihari di Stadium of Light, Sunderland. Delph terpaksa harus absen karena mengalami cedera pangkal paha.

"Delph kini tidak bersama kami. Dia sekarang tetap berada di Manchester. Itu berarti dia tidak masuk dalam 23 pemain yang dipersiapkan melawan Australia," jelas Hodgson dilansir BBC, Jumat (27/5/2016).

Hodgson akan menjadikan ajang pemanasan melawan Australia ini sebagai seleksi akhir. Dari laga ini diharapkan Hodgson mendapatkan tim inti yang akan disetorkan namanya ke UEFA sebelum batas waktu pada 31 Mei nanti.

Penampilan Delph musim ini bisa dikatakan tidak begitu maksimal. Deraan cedera membuatnya sering duduk manis di bangku cadangan. Tak heran jika musim ini Delph hanya bisa mencicipi 30 pertandingan bersama Manchester Biru.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7448 seconds (0.1#10.140)