Asri Akbar Batal Reuni dengan Sriwijaya

Sabtu, 28 Mei 2016 - 22:35 WIB
Asri Akbar Batal Reuni dengan Sriwijaya
Asri Akbar Batal Reuni dengan Sriwijaya
A A A
PALEMBANG - Mitra Kukar terpaksa meninggalkan Asri Akbar saat berkunjung ke markas Sriwijaya FC, Minggu (29/5/2016). Gelandang tangguh itu harus beristirahat untuk memulihkan masalah di bagian perutnya.

Akibat keputusan tersebut, Asri Akbar jadi tak bisa reuni dengan kubu Laskar Wong Kito. Sebelum bergabung dengan Mitra Kukar di pentas Indonesia Soccer Championship (ISC), Asri Akbar adalah gelandang andalan Sriwijaya. Namun sayang, ia harus absen saat kubu Naga Mekes menghadapi mantan timnya.

Selain Asri Akbar, Mitra Kukar juga tidak diperkuat Michael Orah. Sang pemain harus absen karena sedang menjalani hukuman akumulasi kartu.

"Kita bawa 18 pemain saja sesuai kebutuhan tim. (Michael) Orah terkena akumulasi kartu kuning. Sedangkan Asri Akbar masih belum fit karena mengalami sakit di bagian perutnya," ucap Nor Alam, Asisten Pelatih Mitra Kukar.

"Tidak ada masalah. Kita sudah persiapkan pengganti Asri dan Orah. Yang pasti semua pemain sudah siap diturunkan untuk menghadapi Sriwijaya FC. Anak-anak sudah siap tempur dan sangat bersemangat untuk memperpanjang rekor belum terkalahkan hingga akhir pekan ini," tegasnya yang dikutip dari situs klub.

Berikut 18 pemain yang dipersiapkan Mitra Kukar di laga kontra Sriwijaya FC:
Kiper:
Shahar Ginanjar, Gerri Mandagi

Bek: Arthur Cunha Da Rocha, Zulchrizal Abdul Gamal, Saepuloh Maulana, Zikri Akbar, Syahrizal, Rodrigo Ost Dos Santos

Gelandang:
Bayu Pradana Andriatmo, Hendra Adi Bayauw , Septian David Maulana, Dian Irawan Tengah

Striker: Ronald Setmot, Joko Sidik, Anindito W Erminarno, Yogi Rahadian, Marlon Da Silva De Moura, Alan Leandro da Silva Pinhero
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3807 seconds (0.1#10.140)