Soal Keylor Navas, Kosta Rika Dirugikan Real Madrid

Selasa, 31 Mei 2016 - 16:26 WIB
Soal Keylor Navas, Kosta Rika Dirugikan Real Madrid
Soal Keylor Navas, Kosta Rika Dirugikan Real Madrid
A A A
ORLANDO - Final Liga Champions 2015/2016 yang dimenangkan Real Madrid memakan korban. Kiper andalan mereka, Keylor Navas mengalami cedera achilles di kaki kirinya. Akibat cederanya itu, sang pemain tak bisa diandalkan Kosta Rika pada ajang Copa America 2016.

Navas harus beristirahat minimal tiga minggu. Mengetahui fakta tersebut, Oscar Ramirez selaku pelatih Kosta Rika hanya bisa pasrah.

"Cedera tersebut sudah dialami Navas setelah Piala Dunia 2014. Navas pernah bilang kalau dia ingin tampil di Copa America. Tapi sayang, kami tak bisa mengandalkannya," ucap Ramirez yang dikutip dari Marca.

Cedera ini memang sempat mengganggu karier Navas bersama Real Madrid. Namun masalah ini tidak merusak konsistensinya untuk tampil cemerlang di bawah mistar gawang. Tapi sayang, ia tak bisa memberi jasa terbaik untuk negaranya.

Kosta Rika sendiri akan memulai perjalannya di Copa America pada 4 Juni 2016 mendatang. Sebagai lawan pertama, mereka bakal menghadapi Paraguay di Camping World Stadium, Orlando, Florida. Setelah itu Kosta Rika akan bentrok dengan Amerika Serikat (7 Juni) dan Kolombia (11 Juni).
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9182 seconds (0.1#10.140)