Inggris Resmi Umumkan Skuat Piala Eropa 2016

Selasa, 31 Mei 2016 - 20:21 WIB
Inggris Resmi Umumkan Skuat Piala Eropa 2016
Inggris Resmi Umumkan Skuat Piala Eropa 2016
A A A
LONDON - Tim Nasional Inggris secara resmi mengumumkan tim yang akan dibawa ke Piala Eropa 2016. Sebanyak 23 pemain menjadi pilihan pelatih Roy Hodgson guna mengarungi perhelatan pesta sepak bola Benua Biru.

Tak banyak kejutan dalam pengumuman yang dilakukan Hodgson, Selasa (31/5/2016). Andros Townsend dan Danny Drinkwater menjadi pemain yang akhirnya merelakan kesempatan tidak bisa membela tim Tiga Singa. Sementara itu Fabian Delph sejak pekan lalu memang tidak lagi bergabung dengan tim setelah mengalami cedera.

Sementara itu Daniel Sturridge yang sempat mengalami cedera, masuk dalam skuat. Pemain pilihan ini akan dijajal Hodgson saat menghadapi Portugal pada 3 Juni mendatang bersama 23 pemain lainnya.

Inggris nantinya akan bergabung di Grup B. Bisa dikatakan grup ini merupakan salah satu grup maut mengingat diisi oleh Rusia, Wales, Slovakia.

Timnas Inggris

Kiper : Joe Hart (Manchester City), Tom Heaton (Burnley), Fraser Forster (Southampton).

Belakang : John Stones (Everton), Nathaniel Clyne (Liverpool), Chris Smalling (Manchester United), Ryan Bertrand (Southampton), Kyle Walker (Tottenham), Gary Cahill (Chelsea), Danny Rose (Tottenham).

Tengah : Adam Lallana (Liverpool), Dele Alli (Tottenham), Jordan Henderson (Liverpool), Raheem Sterling (Man City), Ross Barkley (Everton), Eric Dier (Tottenham), Jack Wilshere (Arsenal), James Milner (Liverpool).

Depan : Jamie Vardy (Leicester City), Marcus Rashford (Man Utd), Wayne Rooney (Man Utd), Daniel Sturridge (Liverpool), Harry Kane (Tottenham).
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6759 seconds (0.1#10.140)