Usai Bertanding, Hendra/Ahsan Diserbu Penggemar

Rabu, 01 Juni 2016 - 22:15 WIB
Usai Bertanding, Hendra/Ahsan Diserbu Penggemar
Usai Bertanding, Hendra/Ahsan Diserbu Penggemar
A A A
JAKARTA - Ditengah-tengah gelaran Indonesia Open 2016, pasangan nomor dua dunia asal Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan menyempatkan diri menyapa para penggemar lewat acara meet and greet. Di acara tersebut, pasangan itu juga melayani pertanyaan penggemar.

Sesi jumpa fans tersebut sontak menjadi magnet bagi penggemar yang sudah tak sabar berinteraksi langsung pemain andalan Indonesia. Dalam kesempatan itu Hendra/Ahsan menjawab pertanyaan penggemar terkait ritual rutin sebelum pertandingan.

"Sebelum bertanding, biasanya persiapan saya adalah banyak-banyak berdoa," kata Ahsan. Sedangkan Hendra menjawab ia akan mempersiapkan diri lewat latihan.

"Menurut saya, ini turnamen paling berbeda dan paling spesial. Bawaannya merinding kalau masuk Istora, supporternya luar biasa," ujar Ahsan mengapresiasi dukungan penggemar.

"Mudah-mudahan kalau rejeki kami, kami bisa juara di sini," tambahnya.

Para penggemar tak menyia-nyiakan kesempatan ini, mereka pun menyerbu Hendra/Ahsan untuk berfoto bersama. Acara meet and greet memang sengaja dirancang panitia pelaksana untuk mendekatkan penggemar dengan para atlet kesayangan mereka.

Hendra/Ahsan lolos ke babak kedua Indonesia Open 2016 setelah mengalahkan wakil Hong Kong, Tang Chun Man/Or Chin Chung. Di babak berikutnya, mereka bakal menghadapi Mads Conrad Petersen/Mads Pieler Kolding asal Denmark. (Baca juga: Lolos ke Babak Kedua, Hendra/Ahsan Jumpa Pasangan Denmark)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7000 seconds (0.1#10.140)