Terhenti di Tangan Unggulan Pertama, Ini Kata Riky/Richie

Kamis, 02 Juni 2016 - 13:41 WIB
Terhenti di Tangan Unggulan Pertama, Ini Kata Riky/Richie
Terhenti di Tangan Unggulan Pertama, Ini Kata Riky/Richie
A A A
JAKARTA - Ganda campuran Indonesia, Riky Widianto/Richie Puspita Dili kembali harus mengakui keunggulan Zhang Nan/Zhao Yunlei di babak kedua Indonesia Open 2016. Riky/Richie tersingkir usai memaksa unggulan pertama asal China itu ke game ketiga.

Tampil di lapangan 1 Istora Senayan, Jakarta, Kamis (2/6/2016), Riky/Richie sebetulnya tampil menggedor di game pertama. Mereka berhasil menutup gam tersebut dengan kemenangan 21-18.

Namun di game kedua, Zhang Nan/Zhao Yunlei berhasil menunjukkan kualitasnya sebagai pasangan unggulan. Mereka mencetak comeback untun mengunci kemenangan di game kedua dengan 21-16

Di game ketiga, Riky/Richie semakin dibuat repot. Sorakan fans yang memadati Istora Senayan tak berarti banyak karena keduanya kehilangan fokus. Game ketiga menjadi milik China dengan kemenangan 21-13.

Setelah pertandingan, Richie mengaku banyak kehilangan konsentrasi di game kedua dan ketiga. Akibatnya mereka gagal menjaga momentum keunggulan di game pertama. "Kami main kurang konsen di game kedua," sesal Richie.

Sementara itu Zhao Yunlei menyebut dukungan fans di Istora Senayan sangat berbeda dari atmosfer pertandingan di tempat lain. Yunlei mengaku fans di Indonesia, meski berisik, merupakan salah satu fans favoritnya.

"Main di sini (Istora) selalu memberi pengalaman lur biasa. Fans di sini sangat bersemangat." kata Zhao.

Pertandingan Riky/Richie menjadi laga pertama yang digelar di babak kedua, Kamis (2/6/2016). Selanjutnya wakil ganda campuran Indonesia lainnya; Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika akan menghadapi Jacco Arends/Selna Piek (Belanda ) untuk berebut tiket babak ketiga.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9070 seconds (0.1#10.140)