Lee Yong-dae Si Penakluk Wanita Indonesia

Sabtu, 04 Juni 2016 - 17:50 WIB
Lee Yong-dae Si Penakluk Wanita Indonesia
Lee Yong-dae Si Penakluk Wanita Indonesia
A A A
JAKARTA - Ada yang menarik di Indonesia Open 2016. Beberapa wanita yang datang ke Istora Senayan berteriak histeris saat melihat ganda putra Korea Selatan tampil di atas lapangan.

Mereka rupanya terpana dengan paras tampan Lee Yong-dae. Pebulutangkis 27 tahun itu berhasil menarik perhatian kaum hawa khususnya dari Indonesia.

Menanggapi hal tersebut, Lee mengaku senang. Ia tak menyangka bisa menarik perhatian serta mendapat banyak dukungan dari lawan jenisnya.

"Saya senang sebab setiap tahun ke sini (Indonesia) saya selalu mendapat sambutan hangat. Saya juga menerima dukungan saat bertanding. Saya ucapkan terima kasih untuk hal itu. Tapi di lain hal, dukungan luar biasa yang saya terima bisa menimbulkan beban. Sebab saya harus menang demi mereka," ucap Lee, Sabtu (4/6/2016)

"Fans saya di Indonesia banyak yang memberikan hadiah bahkan sampai ada yang mendatangi ke hotel. Tahun ini ada seorang fans yang memberikan koleksi foto kemenangan saya sejak masih kecil hingga sekarang," tambahnya.

Di Indonesia Open, Lee dan Yoo Yeon-seong berhasil melaju ke partai final. Mereka lolos usai menaklukkan ganda putra Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen 21-16 dan 21-14. (Baca juga: Tersingkir di Semifinal, Carolina Marin: Terima Kasih Indonesia!)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7799 seconds (0.1#10.140)