Spanyol Tutup Laga Uji Coba dengan Hasil Minor

Rabu, 08 Juni 2016 - 03:45 WIB
Spanyol Tutup Laga Uji Coba dengan Hasil Minor
Spanyol Tutup Laga Uji Coba dengan Hasil Minor
A A A
MADRID - Tim nasional Spanyol harus mengakui kehebatan Georgia setelah pada laga persahabatan yang berlangsung di Coliseum Alfonso Perez, Rabu (8/6/2016) dini hari WIB, tuan rumah kalah dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang tim tamu dicetak oleh Tornike Okriashvili di menit 40.

Laga uji coba terakhir ini untuk meningkatkan kepercayaan diri pemain jelang laga pembuka penyisihan Grup D Piala Eropa 2016 melawan Republik Ceko. Karenanya Vicente Del Bosque tetap menurunkan pemain utamanya di pertandingan ini.

Itu dilakukan untuk mengukur kesiapan pemain sebelum tampil di event empat tahunan tersebut. Kendati tampil mendominasi jalannya pertandingan, tapi tuan rumah justru kecolongan lebih dulu melalui gol Tornike Okriashvili di menit 40.

Okriashvili berhasil menyempurnakan cut-back Jighauri untuk membawa negaranya unggul. Keunggulan tersebut bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Del Bosque sedikit melakukan perubahan dengan menarik empat pemainnya, yakni Fabregas, Thiago Alcantara, Juanfran, dan Sergio Ramos. Masuknya empat pemain tersebut belum memberikan warna pada permainan Spanyol.

Hingga 90 menit pertandingan berlangsung, La Furia Roja gagal menyamakan kedudukan. Dan mereka harus puas dengan kekalahan 0-1 dari Georgia.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.7900 seconds (0.1#10.140)