Hasil Laga Persahabatan: Spanyol Menang Besar atas Islandia

Rabu, 30 Maret 2022 - 04:27 WIB
loading...
Hasil Laga Persahabatan: Spanyol Menang Besar atas Islandia
Spanyol empermalukan Islandia 5-0 pada laga persahabatan. La Furia Roja berjaya berkat gol Alvaro Morata (36, 39), Yeremi Pino (47), dan Pablo Sarabia (61, 72). Foto: reuters
A A A
CORUNA - Spanyol berhasil mempermalukan Islandia 5-0 pada laga persahabatan di Estadio Riazor, Coruna, Rabu (30/3/2022). La Furia Roja berjaya berkat brace Alvaro Morata (36’, 39’), Yeremi Pino (47’), dan dua gol Pablo Sarabia (61’ dan 72’).



Spanyol mendominasi jalannya pertandingan. Tim Matador terus menggempur pertahanan Islandia. Laga baru berjalan 12 menit, dua peluang berbahaya sudah tercipta. Namun, tembakan Alvaro Morata dan Carlos Soler masih mampu digagalkan Runar Runarsson.

Marcos Llorente, Carlos Soler dan Koke terus bahu membahu mendobrak gawang Islandia. Namun tembakan mereka tidak ada yang menemui sasaran, skor masih menunjukkan 0-0 pada menit 27.

Alvaro Morata kemudian mengamuk, dua gol berhasil diciptakannya pada menit 36 dan 39. Gol pertama berawal dari umpan terobosan Hugo Guillamon, Morata menyelesaikan umpan tersebut dengan tembakan kaki kanan.

Gol kedua Morata tercipta dari titik putih. Wasit menghadiahi Spanyol dengan penalti usai Birkir Bjarnasson melakukan pelanggaran di kotak penalti, Morata menjalankan tugas algojo penalti dengan ciamik.

Babak kedua baru berjalan dua menit, Spanyol berhasil menambah rekening gol melalui tembakan Yeremi Pino. Pemain Villareal itu mencetak gol dari jarak dekat, skor berubah 3-0.

Tak ketinggalan, Dani Olmo juga ikut mencoba mencatatkan namanya di papan skor. Namun tembakannya pada menit 57 mampu diantisipasi Runar Runnarsson.

Spanyol mampu menambah keunggulan menjadi 4-0 kala tandukan Pablo Sarabi tak mampu dibendung Runar Runarsson. Marcos Alonso menjadi aktor terciptanya gol tersebut dengan umpan terukurnya.

Pablo Sarabia kemudian menggenapkan golnya pada laga tersebut. Kali ini, pemain Paris Saint Germain (PSG) itu mencetak gol melalui tembakan kaki kanan pada menit 72.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1750 seconds (0.1#10.140)