MU Berharap Keajaiban di Bulan Ramadhan

Rabu, 08 Juni 2016 - 17:05 WIB
MU Berharap Keajaiban di Bulan Ramadhan
MU Berharap Keajaiban di Bulan Ramadhan
A A A
MADURA - Madura United FC (MU) berambisi mengamankan tempat di posisi lima besar klasemen Indonesia Soccer Championship (ISC). MU yang kini bertengger di peringkat tujuh berharap bisa menuntaskan empat pertandingan selama bulan Ramadhan dengan kemenangan.

"Kami akan menjalani tiga pertandingan kandang, karena itu sekalian targetnya sapu bersih poin. Kalau bisa mewujudkan target itu, tentunya posisi Madura United di papan klasemen ISC 2016 akan semakin membaik," jelas Manager MU, Haruna Sumitro.

Dalam sebulan ke depan atau selama Ramadhan, MU bakal melakoni empat pertandingan yakni kontra Persiba Balikpalan, Bali United, Bhayangkara Surabaya United (BSU), serta Mitra Kukar. Tiga di antaranya dilakoni di kandang yakni Stadion Gelora Bangkalan.

"Coach Gomes sudah membeberkan semua programnya selama Ramadhan dan terlihat cukup bagus bagi tim. Kami akan fokus dari pertandingan ke pertandingan agar bisa meraih poin maksimal. Saya optimistis tim ini bisa memenuhi target," tambah Haruna.

Jika bisa memenangkan pertandingan di bulan Ramadhan, para pemain dijanjikan mendapat THR (Tunjangan Hari Raya). Kebijakan tersebut diharapkan bisa memacu semangat juang para pemain di atas lapangan.

"Kami fokus dulu untuk memenangkan pertandingan lawan Persiba atau pertandingan terdekat. Saya ingin tim melakukan tugasnya dengan baik. Apalagi manajemen sudah menyiapkan bonus kalau tim bisa memenangkan semua pertandingan," kata Gomes de Oliviera, pelatih MU.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6609 seconds (0.1#10.140)