Pembuktian Pelatih Baru Persela di Pulau Dewata

Kamis, 09 Juni 2016 - 20:00 WIB
Pembuktian Pelatih Baru Persela di Pulau Dewata
Pembuktian Pelatih Baru Persela di Pulau Dewata
A A A
LAMONGAN - Persela Lamongan memasuki babak baru. Usai ditinggalkan Stefan Hansson, Persela kini ditangani oleh Sutan Harhara. Di tangan pelatih anyar, tim Laskar Joko Tingkir bakal memulai petualangannya dengan bermain tandang di markas Bali United, Sabtu (11/6/2016).

Meski persiapannya minim, Sutan tidak pesimistis. Ia yakin pasukannya bakal tampil solid demi memperbaiki tren buruk yang didapat di ajang Indonesia Soccer Championship (ISC).

"Waktunya mepet untuk mengenalkan konsep kepelatihan dan aspek lainnya. Tapi bagaimana pun kondisinya semua harus siap menghadapi pertandingan di Bali. Saya sudah melakukan persiapan semaksimal yang saya bisa," ungkap Sutan, Kamis (9/6/2016).

Dalam laga nanti, Persela nampaknya bakal menerapkan permainan bertahan. Jika itu sudah bisa dijalankan sesuai skenario, maka tugas berikutnya adalah berusaha mencetak gol lewat serangan cepat.

"Tidak efektif kalau bermain terlalu terbuka. Bali United tentunya akan bernafsu menyerang dan berusaha mencetak gol, jadi kami memiliki kesempatan lebih besar lewat serangan balik. Semoga apa yang kami persiapkan akan berjalan seperti rencana," tuturnya.

Terlepas dari persiapan secara teknis, satu hal yang diinginkan eks pelatih PSMS Medan tersebut adalah keyakinan pemain. Menurutnya hal itu sangat diperlukan guna mengakhiri rekor buruk Persela.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8179 seconds (0.1#10.140)