Kelelahan, Mantan Arsitek Leverkusen Meninggal Dunia

Kamis, 09 Juni 2016 - 19:08 WIB
Kelelahan, Mantan Arsitek Leverkusen Meninggal Dunia
Kelelahan, Mantan Arsitek Leverkusen Meninggal Dunia
A A A
BOCHUM - Persepak bolaan Jerman sedang dirundung duka. Bekas pelatih Bayer Leverkusen, Sascha Lewandowski, diberitakan telah menghembuskan nafas terakhirnya pada usia 44 tahun.

Berita mengejutkan ini beredar setelah Lewandowski ditemukan sudah tidak bernyawa di apartemennya. Itu terjadi tidak lama setelah dia berhenti sebagai pelatih tim Divisi II Jerman, Union Berlin.

Apa yang menimpa mendiang Lewandowski membuat pihak kepolisian melakukan penyelidikan. Ini guna memastikan apa penyebab kematiannya. Mungkin saja dia menjadi korban tindak kriminal.

Tapi, setelah menggelar pemeriksaan, tidak ditemukan adanya bentuk kekerasan pada tubuhnya. Diduga Lewandowski meninggal akibat kelelahan. Ada juga yang mengatakan akibat serangan jantung.

Berdasarkan keterangan orang dekatnya, Lewandowksi menderita gangguan kesehatan sejak Maret 2016. Itu membuatnya memutuskan meninggalkan Union Berlin. Sosok yang pernah menukangi Leverkusen selama tiga tahun itu (2012-2013, 2014) berencana beristirahat total. Sayang, dia keburu kehilangan nyawa.

“Kami begitu terkejut dan sangat sedih. Kami turut berduka cita sedalam-dalamnya. Kami juga bersimpati kepada keluarga serta kerabat dari Sascha Lewandowski,” jelas Presiden Union Berlin, Dirk Zingler, dilansir sky sport.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6337 seconds (0.1#10.140)