Usai Ditolak John Stones, Barcelona Pantau Trio Timnas Portugal

Jum'at, 10 Juni 2016 - 16:01 WIB
Usai Ditolak John Stones, Barcelona Pantau Trio Timnas Portugal
Usai Ditolak John Stones, Barcelona Pantau Trio Timnas Portugal
A A A
BARCELONA - Sebuah kabar terbaru dari bursa transfer musim kompetisi 2016/17 terbilang cukup mengejutkan. Pasalnya, John Stones menolak proposal yang telah diajukan Barcelona.

Ya, seperti dilaporkan Daily Mail. Masa depan John Stones sepertinya tidak di La Liga Spanyol. Pasalnya, dia baru saja menolak proposal yang diajukan oleh Barcelona.

Agen dari bek sentral Everton itu, Paul Martin. Rupanya telah bertemu dengan perwakilan Barcelona pada akhir pekan lalu guna mendengar penawaran dari klub raksasa asal Catalonia tersebut.

El Barca disebut bakal memberikan 90 ribu Poundsterling untuk gaji mingguan John Stones dengan kontrak senilai 5,5 juta Euro. Itu belum termasuk bonus penampilan dan tropi akhir musim yang diraih tim.

Akan tetapi, pemain berusia 22 tahun yang tengah fokus tampil buat Timnas Inggris di Piala Eropa 2016 tersebut, ternyata menolak penawaran dari Barcelona yang sedang mencari pengganti Marc Bartra.

Alasan penolakan dari bek bertinggi badan 188 cm itu ditenggarai karena dirinya sedang menunggu tawaran yang lebih besar dari manajemen Manchester City arahan manajer anyar, Josep Guardiola.

Akan tetapi, Barcelona tak patah arang. Mereka terus mencari pemain lain yang sesuai dengan gaya entrenador Luis Enrique. Walau telah sukses memulangkan kembali Denis Suarez dari Sevilla. El Mundo Deportivo (MD) melaporkan Los Blaugrana kini sedang mendekati tiga pilar Timnas Portugal.

Tiga pemain tersebut sudah diamati oleh pemandu bakat Barcelona sejak laga ujicoba jelang Euro 2016, antara Portugal kontra Estonia beberapa hari yang lalu. Dan MD dengan yakin mengatakan bahwa ketiga pemain itu ialah Andre Gomes (Valencia/gelandang tengah/nilai pasar 20 juta Euro), lalu Cedric Soares (Southampton/bek kanan/nilai pasar 11 juta Euro) dan Raphael Guerreiro (FC Lorient/fullback kiri/nilai pasar 9 juta Euro).

Adapun sebelum ini El Barca juga telah bertanya-tanya situasi dari fullback Chelsea asal Spanyol, Cesar Azpilicueta. Misi mencari fullback ini jadi poin utama Luis Enrique guna mengisi posisi yang ditinggalkan Dani Alves.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.0236 seconds (0.1#10.140)