Vidal Jaga Peluang Chile ke Perempat Final Copa America

Sabtu, 11 Juni 2016 - 08:59 WIB
Vidal Jaga Peluang Chile ke Perempat Final Copa America
Vidal Jaga Peluang Chile ke Perempat Final Copa America
A A A
FOXBOROUGH - Chile berhasil menjaga peluang mereka lolos ke perempat final Copa America Centenario usai memetik kemenangan atas Bolivia di pertandingan Grup D, Sabtu (11/6/2016). Menang dengan skor 2-1, sepasang gol Chile diborong Arturo Vidal.

Bertanding di Gillette Stadium, Foxborough, Massachusetts, Sabtu (11/6) pagi Waktu Indonesia, Chile memimpin perolehan skor lewat gol Vidal di awal babak kedua. Tepatnya di menit ke-46, Vidal berhasil merobek gawang yang dijaga Lampe.

Di menit ke-61, Bolivia sempat menyamakan skor menjadi 1-1, setelah Jhasmany Campos mencetak gol ke gawang yang dijaga Bravo. Hingga menit ke-90, kedua tim terus bermain imbang.

Saat laga seakan bakal berakhir dengan skor imbang 1-1, Arturo Vidal menjadi pembeda. Dia mencetak gol keduanya, sekaligus memastikan Chile meraih hasil sempurna lewat titik putih.

Dengan kemenangan tersebut, Chile berpeluang lolos ke perempat final. Chile kini mengumpulkan tiga poin dari dua laga dan menempati posisi ketiga di klasemen Grup D. Sementara Bolivia jadi juru kunci klasemen.

Susunan Pemain

Chile: Bravo; Isla, Medel, Jara, Beausejour; Vidal, Hernandez, Aranguiz; Alexis, Orellana, Pinilla

Bolivia: Lampe; Saavedra, Eguino, Zenteno, Gutierrez, M. Bejarano; Arce, Smedberg, Melean, Castro; Duk
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7421 seconds (0.1#10.140)
pixels