Umuh Muchtar Belum Tentukan Pengganti Dejan Antonic

Sabtu, 11 Juni 2016 - 23:27 WIB
Umuh Muchtar Belum Tentukan Pengganti Dejan Antonic
Umuh Muchtar Belum Tentukan Pengganti Dejan Antonic
A A A
SIDUARJO - Persib Bandung berada dalam kondisi buruk. Usai dikalahkan 1-4 oleh Bhayangkara Surabaya United, Sabtu (11/6/2016) Persib langsung ditinggalkan pelatihnya, Dejan Antonic.

Dejan memutuskan angkat kaki karena tak bisa memenuhi harapan Bobotoh. Hal ini ia ungkapkan setelah pertandingan di Stadon Gelora Delta Siduarjo. (Baca juga: Persib Dipermalukan Bhayangkara Surabaya United, Dejan Mundur)

"Mungkin waktunya saya istirahat dari tim ini. Persib butuh orang baru yang bisa menjawab tantangan suporter yang selalu ingin juara dan menang. Mungkin pemain juga, karena itu keputusan ini demi kebaikan pemain dan tim Persib," ucapnya.

Setelah Dejan pergi, Bobotoh berharap agar Djajang Nurjaman mau menggantikan posisinya. Bersama Djajang, Persib sukses menjuarai Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015.

Namun sejauh ini Persib belum memutuskan siapa yang bakal mengisi jabatan pelatih kepala. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh manajer tim, Umuh Muchtar.

"Soal itu (pengganti Dejan) sampai saat ini masih belum ada keputusan. Kita masih menunggu," ungkap Umuh seusai pertandingan.

"Tadi sebelum pertandingan dia bilang kepada kami, akan mundur bila kalah. Kami yakin memenangkan pertandingan karena performa mereka (BSU) kan nggak bagus sebelum-sebelumnya. Eh, kami mainnya malah jelek dan kalah telak 4-1," jelasnya yang dikutip dari Viking Official.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6345 seconds (0.1#10.140)