Ribut di Luar, Adem di Dalam Stadion

Minggu, 12 Juni 2016 - 03:13 WIB
Ribut di Luar, Adem...
Ribut di Luar, Adem di Dalam Stadion
A A A
MARSEILLE - Suasana penuh suka cita menyambut laga perdana babak penyisihan Grup B Piala Eropa 2016 yang mempertemukan Inggris versus Rusia terjadi di Stade Velodrome, Minggu (12/6/2016). Para pendukung kedua tim nasional tampaknya tidak ingin merusak event empat tahunan tersebut.

Tidak terlihat botol berpindah tempat dari tribun pendukung Inggris ke penonton Rusia. Justru yang terlihat malah suasana penuh kehangatan dan suka cita dalam menyambut laga perdana tim nasional mereka.

Seperti dilansir dari DailyMail, kedua pendukung malah saling bersalaman. Peristiwa itu sedikit kontras dengan apa yang terjadi di luar stadion. Sedikitnya sepuluh orang pendukung yang belum diketahui identitasnya mengalami luka-luka di mana satu orang dilaporkan dalam keadaan kritis.

Setelah kedua pendukung bentrok di distrik Vieux Port. Sedikitnya sembilan orang berhasil diamankan pihak kepolisian setempat di mana enam lainnya terpaksa menjalani proses hukum lantaran dianggap sebagai provokator.

Kerusuhan yang terjadi selama dua hari ini menyebabkan pemilik bar dan restoran memilih menutup. Namun mereka berjanji akan menerapkan langkah-langkah keamanan ekstra untuk menghindari kerusakan yang bisa merugikan tempat bisnis mereka.

Hingga berita ini diturunkan, pertandingan Inggris versus Rusia sudah memasuki babak kedua. Namun belum ada gol tercipta sepanjang 52 menit laga berlangsung.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1319 seconds (0.1#10.140)