Ditanya Kelakuan Jorok Joachim Loew, Podolski: Hal Normal

Rabu, 15 Juni 2016 - 00:28 WIB
Ditanya Kelakuan Jorok Joachim Loew, Podolski: Hal Normal
Ditanya Kelakuan Jorok Joachim Loew, Podolski: Hal Normal
A A A
PARIS - Lukas Podolski tidak tertarik untuk mengomentari kelakuan jorok Joachim Loew saat menjalani laga perdana Grup C Piala Eropa melawan Ukraina, Senin (13/6) dini hari WIB. Menurut penyerang tim nasional Jerman, itu bukann topik yang tepat untuk dibahas saat ini.

Pengguna jejaring sosial twitter yang dikenal dengan sebutan netizen ramai mengomentari perilaku minor Loew ketika melakukan ritual unik saat memimpin anak asuhnya melawan Ukraina. Hal tak biasa itu dilakukan ketika tangan kanan pelatih Jerman merogoh celana seperti sedang menyentuh kemaluannya, dan tidak berselang lama ia pun duduk.

Namun sorot kamera media yang melakukan peliputan pertandingan terus memantau setiap gerakan Loew. Benar saja, pelatih berusia 56 tahun mencium tangan kanan yang baru saja menyentuh kemaluannya.

Singkat kata, ketika Podolski dihadapkan dengan pertanyaan wartawan mengenai ulah memalukan sang pelatih. Dia menjawab: "Ini bukan topik yang tepat untuk dibahas saat ini. Saya pikir hampir 80 persen pria terkadang menyentuh kemaluan dan menggaruk bokong. Dan itu adalah hal normal," jelas Podolski seperti dikutip Soccerway, Rabu (15/6/2016).

Baca juga:
Kelakuan Joachim Loew Bikin Geleng-geleng Kepala
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7752 seconds (0.1#10.140)