Suporter Inggris Mabuk Ketipu Jamie Vardy KW

Sabtu, 18 Juni 2016 - 08:00 WIB
Suporter Inggris Mabuk Ketipu Jamie Vardy KW
Suporter Inggris Mabuk Ketipu Jamie Vardy KW
A A A
MARSEILLE - Kelompok pendukung Timnas Inggris di Prancis yang sedang memberi dukungan di Piala Eropa 2016 kebanyakan diberitakan selalu membuat rusuh. Namun dari banyaknya kekacauan yang ditimbulkan, terselip cerita menggelitik dari para hooligan.

Hooligan Inggris yang berada di luar Stadion Velodrome, Marseille, jelang pertandingan Rusia vs Inggris beberapa waktu lalu, rupanya sempat tertipu dengan kehadiran Jamie Vardy KW. Ya, pendukung Inggris yang sudah berada di bawah pengaruh alkohol, mengajak orang yang mirip dengan striker Leicester City untuk berpesta sejenak.

Beberapa fans mabuk itu terlihat sangat senang dengan kehadiran Jamie Vardy KW. Mereka berteriak, "Anda bertahan dengan baik, Vardy is on fire,"

Seorang yang mengabadikan momen tersebut lewat video, mengaku tertipu dengan kehadiran Jamie Vardy yang ternyata sosok palsu. "Beberapa dari kami punya gelas bir dan kami pikir itu memang Vardy. Tapi, kemudian saya sadar itu hanya pria yang mirip dengannya," ucap James Bruton, 24 tahun, kepada Mirror, Sabtu (18/6).

"Terlepas dari itu, mereka mengangkatnya ke bahu dan mulai meneriakkan namanya yang jelas membakar semangat sebelum pertandingan," tambahnya.

Siapa sebenarnya Jamie Vardy KW itu? Ia adalah Lee Chapman, tukang pos yang tenar akibat wajahnya mirip Vardy. Beberapa waktu lalu, ia tenar akibat fotonya bersama Vardy sungguhan beredar dalam pesta perayaan juara Leicester City.

Imbas kemiripan tersebut, Chapman yang memang fans sejati The Foxes, langsung dikontrak agensi. Hal itu membuatnya meninggalkan pekerjaannya sebagai tukang pos dan beralih jadi artis.

Berkah punya wajah mirip Vardy juga membawa Chapman bisa ikut merasakan jadi salah satu pemain Leicester. Ia diundang makan siang bersama dengan skuat inti dan diajak pergi dengan bus tim.

(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3390 seconds (0.1#10.140)