Bursa Grup A, Swiss vs Prancis dan Rumania vs Albania

Minggu, 19 Juni 2016 - 07:01 WIB
Bursa Grup A, Swiss...
Bursa Grup A, Swiss vs Prancis dan Rumania vs Albania
A A A
LYON - ‘Pertempuran Balkan’ bakal jadi tema duel antara Rumania kontra Albania pada lanjutan partai terakhir penyisihan Grup A Piala Eropa 2016 di Parc Olympique Lyonnais, Minggu (19/6) petang waktu setempat atau Senin (20/6) pukul 02:00 dini hari WIB.

Pada laga ini, Rumania akan menggantungkan nasib pada diri mereka sendiri. Sedang Albania juga punya misi harus menang, sambil berharap nantinya bisa jadi salah satu tim yang finis di peringkat ketiga terbaik grup.

Dengan dua gol yang baru dihasilkan oleh Rumania via Bogdan Stancu dan lewat titik putih. Serta Albania yang masih belum mampu mencetak gol debutnya di Piala Eropa. Maka Rumania sebagai tuan rumah (1,95) lebih diunggulkan oleh Asian Bookie untuk memenangkan pertarungan, meski masih harus memberi voor tipis 1/4 buat tim tamu (Albania/1,95).

Namun duel ini agak kurang menarik untuk dipasang, karena Asian Bookie hanya memberi perbedaan tipis buat kemenangan Rumania (2,24 kali lipat) serta Albania (3,33) atau hasil imbang (3,44).

Tapi bagaimana kalau main over/under (total gol). Asian Bookie menaruh handicap 2 1/4 dengan kemenangan over dihargai 2,05 dan under (1,85). Akan lebih menarik mungkin untuk beralih ke duel Swiss kontra Prancis.

Dalam bentrok di Stade Pierre-Mauroy, Villeneuve-d’Ascq, pada waktu yang bersamaan ini, kalau saja hasilnya berujung imbang, maka Swiss yang didapuk Asian Bookie sebagai tuan rumah (1,95) berpotensi menemani Prancis (tim tamu/1,95) lolos langsung ke 16 besar sebagai runner-up dan juara Grup A.

Akan tetapi, potensi kejutan bisa saja terjadi kalau Swiss mau berani memenangkan laga ini buat lolos jadi juara grup, dengan alasan untuk menghindari lawan lebih berat di babak selanjutnya. Asian Bookie menghargai 5,21 kali lipat buat kemenangan tim besutan Vladimir Petkovic. Sedang Prancis cuma dilabeli 1,97 dan hasil imbang pada angka 2,96.

Adapun untuk main over/under (total gol), duel ini diberi handicap 2 dengan kemenangan over dihargai 1,85 dan under (2,05).
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1713 seconds (0.1#10.140)