Jamie Vardy Blokir Akun Twitter 'Jamie Vardy KW', Ini Alasannya

Minggu, 19 Juni 2016 - 04:43 WIB
Jamie Vardy Blokir Akun Twitter Jamie Vardy KW, Ini Alasannya
Jamie Vardy Blokir Akun Twitter 'Jamie Vardy KW', Ini Alasannya
A A A
LENS - Punya penggemar spesial biasanya membuat seorang bintang justru senang. Namun lain halnya dengan Jamie Vardy yang justru enggan berhubungan dengan penggemar yang punya kemiripan wajah dengannya.

Seperti diberitakan Independent, Vardy rupanya diketahui memblokir akun Twitter Lee Chapman yang bisa dibilang 'Jamie Vardy KW' akibat wajahnya yang sangat mirip dengan striker timnas Inggris. Chapman adalah seorang tukang pos yang dikaruniai wajah sangat mirip dengan Vardy.

Tapi yang terjadi kemudian adalah Vardy malah memblokir akun Twitter Chapman. Hal itu membuat pemain yang tengah membela Inggris di Piala Eropa 2016 dicecar pertanyaan.

"Jamie, mengapa Anda memblokir Lee Chapman di Twitter. Saya sempat wawancara dia dan ternyata orangnya baik. Mengapa Anda memblokir dia?" tanya seorang jurnalis asal Rusia.

Vardy menanggapi dingin, "Apakah saya tidak diizinkan untuk memblokir seseorang? Ada banyak orang yang diblokir di Twitter saya karena berbagai alasan yang tidak perlu dijelaskan," katanya.

Hal itu jadi pertanyaan mengingat Vardy dan Chapman sempat membuat heboh dunia maya beberapa waktu lalu. Konferensi pers kemudian berakhir dan Vardy meninggalkan ruangan sambil tersenyum akibat geli dengan pertanyaan tersebut.

Vardy terakhir jadi bintang kemenangan Inggris saat melawan Wales di laga kedua Grup B beberapa waktu lalu. Ia mencetak satu gol dalam pertandingan yang berakhir 2-1 untuk kemenangan The Three Lions. (Baca Juga: Suporter Inggris Mabuk Ketipu Jamie Vardy KW)
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6163 seconds (0.1#10.140)