Susunan Pemain Irlandia Utara vs Jerman

Selasa, 21 Juni 2016 - 22:31 WIB
Susunan Pemain Irlandia Utara vs Jerman
Susunan Pemain Irlandia Utara vs Jerman
A A A
PARIS - Tim nasional Jerman dan Irlandia Utara bakal menghadapi laga hidup mati di babak penyisihan Grup C Piala Eropa 2016. Pasalnya kedua tim sama-sama mempunyai peluang besar untuk lolos ke fase berikutnya.

Jerman saat ini berada di puncak Grup C dengan meraup empat poin. Hasil seri sudah cukup pada pertandingan yang berlangsung di Parc des Princes, Selasa (21/6/2016) malam WIB, sudah cukup untuk Der Panzer lolos ke fase berikutnya.

Namun pelatih Jerman Joachim Loew melakukan perubahan dengan memasukkan nama Mario Gomez di pertandingan ini. Pemain bernomor punggung 23 itu akan mendapatkan bantuan dari gelandang impresif seperti Mario Goetze dan Mesut Oezil.

Selain Gomez, pemain muda Bayern Muenchen, Joshua Kimmich juga mendapatkan kesempatan emas turun sebagai starter dengan menggantikan posisi Benedikt Hoewedes.

Di bagian lain, peluang Irlandia lolos ke fase berikutnya sangat berat. Mereka harus memetik tiga poin penuh di pertandingan ini jika ingin menjaga kaki mereka tetap berada di Piala Eropa 2016. Tapi ini bukan perkara mudah buat tim polesan Michael O'Neill. Sebab lawan yang dihadapi merupakan langganan event empat tahunan tersebut.

Susunan Pemain

Irlandia Utara (4-5-1)
Michael McGovern, Aaron Hughes, Gareth McAuley, Craig Cathcart, Jonny Evans, Steven Davis, Corry Evans, Stuart Dallas, Jamie Ward, Oliver Norwood, Conor Washington
Pelatih: Michael O'Neill

Jerman (4-2-3-1) Manuel Neuer, Jonas Hector, Joshua Kimmich, Mats Hummels, Jerome Boateng, Toni Kross, Sami Khedira, Thomas Mueller, Mesut Oezil, Mario Goetze, Mario Gomez
Pelatih: Joachim Loew
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5352 seconds (0.1#10.140)