Preview Italia vs Irlandia Utara: Tipikal Inggris yang Menyulitkan Mancini

Kamis, 25 Maret 2021 - 08:01 WIB
loading...
Preview Italia vs Irlandia Utara: Tipikal Inggris yang Menyulitkan Mancini
Pelatih timnas Italia Roberto Mancini menggambarkan Irlandia Utara sebagai tim yang khas Inggris/Foto/fanside.com
A A A
PARMA - Pelatih timnas Italia Roberto Mancini menggambarkan Irlandia Utara sebagai tim yang khas Inggris, yang mengandalkan bertahan dan menyerang. Italia tak gentar dengan Irlandia Utara, tapi Mancini mengakui laga pertama selalu yang paling sulit.

Italia menjamu Irlandia Utara di Stadio Ennio Tardini, Parma, pada laga pembuka penyisihan Grup C kualifikasi Piala Dunia 2020 zona Eropa, Kamis (25/3/2021) malam waktu lokal atau Jumat (26/3/2021) dini hari WIB. Selain,Irlandia Utara, Italia juga bergabung dengan Bulgaria, Swiss, dan Lituania.

.

“Kami di sini mewakili Federasi hebat yang telah memenangkan Piala Dunia empat kali, jadi kami selalu mengharapkan suasana magis,” kata Mancini dalam konferensi pers.



“Kualifikasi pertama selalu menjadi yang tersulit dan terpenting, karena terjadi setelah tidak aktif selama berbulan-bulan. Kami harus sangat waspada, berkonsentrasi penuh, dan memulai dengan langkah yang benar."

“Irlandia Utara adalah tipikal tim Inggris yang khas, mereka bertahan dan menerang. Kami tidak boleh mengambil risiko, karena akan ada sangat sedikit ruang."



"Mereka secara fisik sangat Anglo-Saxon, tetapi mereka lebih baik dalam bertahan dan berbahaya dalam serangan balik."

Kualifikasi Piala Dunia 2022 dimainkan sebelum Piala Eropa 2020, yang ditunda dari musim panas lalu karena pandemi. Hal ini, menjadikan jafwal kualifikasi menjadi aneh.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2146 seconds (0.1#10.140)