Di Babak Pertama, Ukraina Sulitkan Perjuangan Polandia

Selasa, 21 Juni 2016 - 23:47 WIB
Di Babak Pertama, Ukraina Sulitkan Perjuangan Polandia
Di Babak Pertama, Ukraina Sulitkan Perjuangan Polandia
A A A
MARSEILLE - Ukraina yang sudah tersisih di Piala Eropa 2016 ternyata menjadi lawan berat Polandia di laga terakhir penyisihan Grup C. Setidaknya di babak pertama, Ukraina merepotkan Polandia mencetak gol.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stade Velodrome, Marseille, Selasa (21/6/2016), Ukraina yang menurunkan pemain lapis dua sukses menekan Polandia sejak awal pertandingan. Sampai menit 25, tim asuhan Mykhaylo Fomenko bisa mendominasi jalannya pertandingan. Hal tersebut bisa terlihat dari prosentase penguasaan bola di mana Ukraina lebih unggul dengan 63 persen.

Polandia yang menargetkan kemenangan memang terlihat hati-hati sekali. Mereka tak ingin kecolongan di partai hidup mati. Namun yang terjadi di lapangan mereka terus tertekan.

Sebaliknya Ukraina begitu menikmati permainan. Mereka sepertinya ingin memberikan hasil positif di laga pamungkas ini sehingga tak ingin begitu saja ditekan Polandia.

Kedudukan tanpa gol berlangsung sampai menit 30. Peluang yang diharapkan muncul dari Polandia pun tak kunjung datang. Hasil tanpa gol pun mengakhiri laga di babak pertama.

Susunan Pemain :
Ukraina
Andriy Pyatov, Bohdan Butko, Yevhen Khacheridi, Oleksandr Kucher, Taras Stepanenko, Andriy Yarmolenko, Roman Zozulya, Yevhen Konoplyanka, Ruslan Rotan, Artem Fedetskiy, Oleksandr Zinchenko
Pelatih : Mykhaylo Fomenko

Polandia
Lukasz Fabianski, Artur Jedrzejczyk, Michal Pazdan, Kamil Glik, Thiago Cionek, Piotr Zielinski,
Tomasz Jodlowiec, Bartosz Kapustka, Grzegorz Krychowiak, Arkadiusz Milik, Robert Lewandowski
Pelatih : Adam Nawalka

Wasit : Svein Oddvar Moen (Norwegia)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2009 seconds (0.1#10.140)
pixels