Kebiasaan Jorok Joachim Loew Sudah Berlangsung Sejak Piala Eropa 2012

Rabu, 22 Juni 2016 - 18:46 WIB
Kebiasaan Jorok Joachim Loew Sudah Berlangsung Sejak Piala Eropa 2012
Kebiasaan Jorok Joachim Loew Sudah Berlangsung Sejak Piala Eropa 2012
A A A
PARIS - Selama gelaran Piala Eropa 2016, Joachim Loew jadi bulan-bulanan media akibat kelakuan joroknya di tengah pertandingan. Namun rupanya hal memalukan yang dilakukan pria berusia 56 tahun sudah berlangsung lama.

Beberapa waktu lalu, Loew tertangkap kamera sedang melakukan hal yang cukup menjijikkan. Ia kedapatan memasukkan tangannya ke dalam celana, lalu menghirup aroma tangannya tersebut. (Baca Juga: Kelakuan Joachim Loew Bikin Geleng-geleng Kepala)

Setelah kejadian itu, Loew mengaku cukup sadar melakukannya. Namun ia segera meminta maaf atas kelakuannya dan berjanji tidak mengulangi kebiasaan memalukannya tersebut.

Kebiasaan aneh Loew rupanya sudah berlangsung bertahun-tahun. Seperti dilansir dari The Sun, Rabu (22/6/2016), pelatih timnas Jerman juga pernah tertangkap kamera membuat gestur yang tak pantas di gelaran Piala Eropa 2012.

Ketika memimpin Der Panzer berlaga di Ukraina empat tahun lalu, ia juga kedapatan menghirup tangannya yang digunakan untuk meraba ketiaknya. Kejadian itu berlangsung cepat dan terlihat ketika timnya baru saja mendapatkan gol.




Video tersebut diunggah akun Twitter @TheArseneView, Rabu (22/6/2016). Tweet tersebut langsung diikuti sebanyak 399 kali dan sebanyak 247 orang menyukainya.

Loew tak cuma menikmati kebiasaan joroknya seorang diri. Di gelaran Piala Dunia 2014 lalu, ia kedapatan berbagi 'kotoran hidung' dengan Cristiano Ronaldo usai timnas Jerman menang telak 4-0 atas timnas Portugal. (Baca Juga: Usai Dibantai, Loew Beri Ronaldo Upil)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5963 seconds (0.1#10.140)