Gelandang Persib Tidak Pandang Remeh Laskar Joko Samudro

Kamis, 23 Juni 2016 - 20:00 WIB
Gelandang Persib Tidak Pandang Remeh Laskar Joko Samudro
Gelandang Persib Tidak Pandang Remeh Laskar Joko Samudro
A A A
BANDUNG - Persib Bandung akan menghadapi Persegres Gresik United di pekan kedelapan Indonesia Soccer Championship (ISC). Laga tersebut nantinya digelar di Stadion Petrokimia, Senin (27/6/2016).

Pada pertandingan sebelumnya, Persib menang 2-1 atas Mitra Kukar. Di sisi lain, Persegres kalah 0-5 dari Pusamania Borneo FC. Meski hasilnya berbanding terbalik, Persib diminta tidak menyombongkan diri. Sebab Persegres bakal mendapat dukungan penuh dari suporternya sendiri.

"Saya melihat mereka punya semangat yang cukup bagus saat main di kandang. Itu yang harus kita waspadai," ungkap gelandang Persib, Muhammad Taufiq. "Mudah-mudahan ini jadi awal yang baik dan kita bisa beranjak ke papan atas," tambahnya.

Sebelumnya Persib menang 4-1 di markas Gresik. Ketika itu kedua tim bertarung di ajang Indonesia Super League (ISL) 2014. Taufiq pun berharap timnya bisa mengulang prestasi tersebut.

"Sebelumnya, kita menang di sana. Semoga tahun ini pun sama, ada dampak positif saat kita ke sana lagi dan bisa menang lagi," tuturnya.

Taufiq sendiri menegaskan bahwa ia siap tampil dalam laga nanti. Namun pemain bernomor punggung 8 itu kembali menyerahkan keputusan sepenuhnya pada sang pelatih, Herrie 'Jose' Setiawan.

"Kalau dikasih kesempatan, siap. Tapi itu kembali lagi sama keputusan pelatih," ujar Taufiq.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7156 seconds (0.1#10.140)