Susunan Pemain Kroasia vs Portugal

Minggu, 26 Juni 2016 - 01:26 WIB
Susunan Pemain Kroasia vs Portugal
Susunan Pemain Kroasia vs Portugal
A A A
LENS - Kroasia tidak akan menyia-nyiakan kesempatan sebagai tuan rumah ketika menjamu Portugal pada laga babak 16 besar Piala Eropa 2016 di Stade Bollaert-Delelis, Minggu (26/6/2016) dini hari WIB. Pada pertandingan krusial ini Luka Modric dipastikan bakal bermain.

Modric sempat melewatkan euforia kemenangan Kroasia 2-1 atas Spanyol di babak penyisihan grup setelah mengalami cedera pangkal paha. Setelah menjalani sejumlah proses pemulihan, bintang Real Madrid tersebut akhirnya turun di pertandingan 16 besar melawan Portugal.

Pelatih Ante Cacic sepertinya mengambil banyak risiko di pertandingan ini. Ivan Strinic, Marcelo Brozovic, Domagoj Vida dan Mario Mandzukic, yang sempat diragukan tidak akan bermain malah masuk dalam daftar pemain yang diturunkan melawan Portugal.

Sebaliknya, Portugal sedikit mengalami perubahan di barisan pertahanan. Fernando Santos terpaksa menurunkan Cedric Soares dan Jose Fonte, untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Vieirinha dan Ricardo Carvalho. Sementara Cristiano Ronaldo tetap menjadi andalan tim untuk menggedor gawang Kroasia.

Susunan pemain

Kroasia (4-2-3-1) Danijel Subasic, Darijo Srna, Domagoj Vida, Ivan Strinic, Vedran Corluka, Ivan Perisic, Ivan Rakitic, Marcelo Brozovic, Milan Badelj, Luka Modric, Mario Mandzukic

Portugal (4-4-2)
Rui Patricio, Cedric Soares, Jose Fonte, Raphael Guerreiro, Pepe, William Carvalho, Joao Mario, Adrien Silva, Nani, Andre Gomes, Cristiano Ronaldo
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7737 seconds (0.1#10.140)