Minim Peluang, Laga Kroasia vs Portugal Masih Imbang

Minggu, 26 Juni 2016 - 02:46 WIB
Minim Peluang, Laga Kroasia vs Portugal Masih Imbang
Minim Peluang, Laga Kroasia vs Portugal Masih Imbang
A A A
LENS - Pertandingan ketiga babak 16 besar Piala Eropa yang mempertemukan Kroasia versus Portugal di Stade Bollaert-Delelis, Minggu (26/6/2016) dini hari WIB, berjalan membosankan. Tidak ada peluang yang membahayakan gawang masing-masing sepanjang 45 menit laga berlangsung.

Kroasia maupun Portugal terlihat masih berhati-hati dalam melakukan serangan. Umpan-umpan pendek dan serangan balik yang diperagakan tim polesan Ante Cacic masih belum menyulitkan barisan pertahanan Portugal.

Sebaliknya Portugal terkesan lebih banyak menunggu untuk melakukan serangan. Cristiano Ronaldo bahkan jarang terlihat mengolah si kulit bundar dan bisa dikatakan, selama 25 menit awal pertandingan berlangsung membosankan alias monoton.

Satu-satunya peluang yang mengarah ke gawang Kroasia datang dari Pepe. Berawal dari tendangan bebas, bek Portugal yang mendapat umpan Guerreiro langsung menyambut dengan sundulannya. Tapi bola masih jauh dari sasaran.

Pada menit 30 giliran Ivan Perisic yang memberikan ancaman. Pemain yang sengaja melukis sebagian kepalanya dengan bendera Kroasia sempat merepotkan Pepe dkk ketika ia melakukan penetrasi dari sisi kanan lapangan.

Sayang, eksekusi tendangan kaki kiri dari dalam kotak penalti masih menyamping ke kiri kiper Rui Patricio. Hasil imbang tanpa gol warnai jalannya babak pertama.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5312 seconds (0.1#10.140)