Susunan Pemain Hungaria vs Belgia

Senin, 27 Juni 2016 - 01:08 WIB
Susunan Pemain Hungaria vs Belgia
Susunan Pemain Hungaria vs Belgia
A A A
TOULOUSE - Belgia menurunkan pemain terbaiknya saat menghadapi Hungaria dalam babak 16 besar Piala Eropa 2016 di Stadion Municipal, Toulouse, Senin (27/6/2016) dini hari WIB. Eden Hazard, Romelu Lukaku, dan Kevin De Bruyne langsung jadi starter menghadapi sang pemuncak Grup F.

Hungaria dan Belgia akan berebut tiket perempat final menghadapi Wales yang sudah lolos lebih dulu usai mengalahkan Irlandia Utara. Pertandingan diprediksi ketat mengingat kedua tim bermain apik di fase grup.

Ya, Hungaria bisa keluar sebagai juara Grup F mengungguli Portugal yang notabenenya jauh lebih difavoritkan. Sementara Belgia bisa memenangkan persaingan di Grup E atas Swedia.

Pelatih Belgia Marc Wilmots tahu betul laga ini akan sulit. Ia tak segan menurunkan pemain terbaiknya untuk menghadapi Hungaria, yang sudah teruji di fase grup.

"Kami tidak berharap apa-apa melawan tim ini. Tekanan seperti menghadapi Hungaria akan kami singkirkan jauh-jauh," ungkapnya dikutip Sky Sports.

"Apakah orang melihat mereka (Hungaria) melawan Portugal? Tidak ada tim kecil di turnamen internasional," pungkasnya

Di lini depan, trisula Hazard, Dries Mertens, dan Lukaku dipasang sejak awal. Ketiganya akan menghadapi tembok tangguh Hungaria di lini belakang yakni kuartet Lang, Juhasz, Guzmics, dan Kadar.

Susunan Pemain
Hungaria:
Kiraly, Lang, Juhasz, Guzmics, Kadar, Gera, Lovrencsics, Kleinheisler, Nagy, Dzsudzslk, Szalai

Belgia:
Courtois, Meunier, Alderweireld, Vermaelen, Vertonghen, Witsel, Nainggolan, De Bruyne, Mertens, Hazard, Lukaku
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8281 seconds (0.1#10.140)