Preview Hungaria Vs Swiss : Pertemuan Perdana di Ajang Piala Eropa

Sabtu, 15 Juni 2024 - 18:20 WIB
loading...
Preview Hungaria Vs Swiss : Pertemuan Perdana di Ajang Piala Eropa
Timnas Hungaria akan berjumpa Swiss dalam laga perdana Grup A Piala Eropa 2024. Foto/UEFA
A A A
JERMAN - Timnas Hungaria akan berjumpa Swiss dalam laga perdana Grup A Piala Eropa 2024. Laga itu akan dimainkan di RheinEnergie, Sabtu (15/6/2024) pukul 20.00 WIB.

The Magyars -julukan Timnas Hungaria dan Swiss telah bertemu 46 kali. Akan tetapi, kedua tim itu belum pernah bertemu dalam putaran final Piala Eropa.

Jadi, Hungaria dan Swiss pertama kalinya Piala Eropa, yakni edisi 2024 di Jerman. Kedua tim pastinya akan berusaha saling mengalahkan demi meraih poin perdana dalam pesta sepak bola Eropa itu.

La Nati -julukan Timnas Swiss - lebih unggul ketimbang Hungaria berdasarkan lima pertemuan terakhir. Catatanya Swiss meraih tiga kemenangan, sekali kalah, dan sekali imbang.

Timnas Hungaria dalam laga uji coba terakhir meraih kemenangan 3-0 atas Israel. Sementara itu, Timnas Swiss harus puas bermain imbang 1-1 dengan Austria.



Dalam laga nanti, Hungaria dan Swiss diprediksi akan memainkan formasi 3-4-2-1. Tim itu bakal mengandalkan Barnabas Varga sebagai penyerang tunggal, sedangkan Swiss kemungkinan memasang Zeki Amdouni di posisi penyerang.

Berikut ini prediksi pertemuan Hungaria melawan Swiss


Hungaria (3-4-2-1): Péter Gulácsi; Ádám Lang, Willi Orbán, Attila Szalai; Bendegúz Bolla, Ádám Nagy, András Schäfer, Miloš Kerkez; Roland Sallai, Dominik Szoboszlai; Barnabás Varga.

Pelatih: Marco Rossi.

Swiss (3-4-2-1): Yann Sommer; Nico Elvedi, Manuel Akanji, Ricardo Rodríguez; Silvan Widmer, Remo Freuler, Granit Xhaka, Dan Ndoye; Xherdan Shaqiri, Ruben Vargas; Zeki Amdouni.

Pelatih: Murat Yakin.

Berikut ini 5 pertemuan terakhir Hungaria dan Swiss


08/10/17 Swiss 5-2 Hungaria (Kualifikasi Piala Dunia)

08/10/16 Hungaria 2-3 Swiss (Kualifikasi Piala Dunia)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0987 seconds (0.1#10.140)
pixels