Petenis Cantik Garbine Muguruza Dukung Tim Matador

Senin, 27 Juni 2016 - 17:26 WIB
Petenis Cantik Garbine Muguruza Dukung Tim Matador
Petenis Cantik Garbine Muguruza Dukung Tim Matador
A A A
LONDON - Tim Matador Spanyol bakal menghadapi laga krusial melawan Italia di Babak 16 Besar Piala Eropa 2016, Senin (27/6/2016) malam WIB. Sebelum bertandingan, Spanyol dapat dukungan dari petenis cantik, Garbine Muguruza.

Muguruza yang baru memenangkan gelar grand slam pertama dalam karier tenisnya itu tampil di hadapan publik sambil mengenakan jersey Timnas Spanyol. Kepada sebuah stasiun televisi di London, Muguruza berharap Tim Matador bisa lolos ke perempat final.

"Orang-orang di Spanyol sangat menyukai sepak bola. Jika Anda hidup di sana dan tidak menyukai sepak bola, Anda akan mati karena tidak memiliki percakapan dengan orang lain," kata Muguruza.

"Saya suka Sergio Ramos, saya juga suka Iniesta. Mereka adalah pemain yang mampu membuat perubahan besar di dalam tim," lanjut petenis cantik 22 tahun itu.
Petenis Cantik Garbine Muguruza Dukung <em>Tim Matador</em>

Muguruza merupakan petenis kelahiran Caracas, Venezuela namun memiliki kewarganegaraan Spanyol. Namanya harum setelah menjadi runner up Wimbledon 2014 dan Juara Prancis Terbuka 2016 usai mengalahkan Serena Williams.

Saat ini Muguruza tengah berada di London untuk mempersiapkan Wimbledon pertamanya sejak memenangkan grand slam. Petenis peringkat dua dunia itu juga menjadi salah satu bintang yang difavoritkan memenangkan turnamen. (Simak berita terkini seputar Wimbledon di sports.sindonews.com/raket)
Petenis Cantik Garbine Muguruza Dukung <em>Tim Matador</em>

(Lihat Preview Italia vs Spanyol: MSN Kontra BBC Versi Eropa)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0046 seconds (0.1#10.140)