Susunan Pemain Italia vs Spanyol

Senin, 27 Juni 2016 - 22:08 WIB
Susunan Pemain Italia vs Spanyol
Susunan Pemain Italia vs Spanyol
A A A
PARIS - Bigmatch tersaji di babak 16 besar Piala Eropa. Dua tim raksasa, Italia dan Spanyol harus saling bunuh demi mendapatkan tiket ke babak perempat final.

Kedua tim berhadapan di Stade de France, Senin (27/6/2016) malam WIB. Laga ini dipimpin langsung oleh wasit asal Turki, Cuneyt Cakir.

Italia yang lolos ke 16 besar dengan status juara grup E bakal menerapkan formasi 3-5-2. Antonio Conte selaku pelatih tim tidak melakukan banyak perubahan. Starting XI kali ini sama seperti susunan pemain di dua pertandingan awal. Hanya Antonio Candreva yang tidak terlihat. Pemain berusia 29 tahun itu terpaksa absen karena cedera hamstring.

Di sisi lain Spanyol tidak melakukan perubahan susunan pemain. Vicente Del Bosque kembali menurunkan pasukan yang sama seperti tiga laga sebelumnya.

Berikut susunan pemain kedua tim:
Italia (3-5-2):
Gianluigi Buffon; Leonardo Bonucci, Andrea Barzagli, Giorgio Chiellini; Mattia De Sciglio, Daniele De Rossi, Marco Parolo, Emanuele Giaccherini, Alessandro Florenzi; Graziano Pelle, Eder Citadin Martins

Spanyol (4-3-3): David De Gea; Juanfran, Gerard Pique, Sergio Ramos, Jordi Alba; Sergio Busquets, Andres Iniesta, Cesc Fabregas; David Silva, Alvaro Morata, Nolito
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9425 seconds (0.1#10.140)