Tuah Djanur di Balik Kemenangan Persib

Sabtu, 02 Juli 2016 - 23:11 WIB
Tuah Djanur di Balik Kemenangan Persib
Tuah Djanur di Balik Kemenangan Persib
A A A
BANDUNG - Djadjang Nurdjaman mensyukuri kembalinya ke Persib Bandung bisa memberikan hasil positif untuk pemain serta bobotoh. Pernyataan itu disampaikan pelatih berkumis setelah Maung Bandung sukses memetik kemenangan atas PSM Makasar dengan skor 3-2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (2/7/2016) malam.

Djanur mengatakan, dirinya merasa bersyukur karena para pemain mampu tampil impresif di lapangan hijau dan ini merupakan kado indah debutnya kembali bersama tim. Dikatakan, meskipun persiapan tim sangat minim, namun pemain mampu memaksimalkan permainan dan memberikan kemenangan pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

"Saya sampaikan selamat dan terima kasih untuk semua pemain. Saya bersyukur bahwa debut kembali saya, bisa memenangkan pertandingan, dan lebih puas lagi melihat permainan anak-anak," kata Djadjang seperti dikutip situs resmi Persib.

Meskipun puas dengan penampilan tim, tapi Djanur tetap memiliki catatan terutama penampilan Atep dkk di babak kedua tadi. Menurutnya, stamina para pemain mulai menurun setelah turun minum. Ini begitu kontras ketika melihat pemain tampil di babak pertama di mana mereka terlihat sangat nyaman dan menguasai jalannya pertandingan.

"Saya lebih puas melihat permainan anak-anak pada babak pertama. Tapi, bukan mencari alasan, mungkin ini karena waktu sempit setelah berbuka puasa langsung bermain, jadi ada penurunan stamina juga," ulasnya.

Baca juga:
Djadjang Datang, Persib Menang!
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8838 seconds (0.1#10.140)