BREAKING: Sami Khedira Absen Bela Jerman di Semifinal

Senin, 04 Juli 2016 - 17:08 WIB
BREAKING: Sami Khedira Absen Bela Jerman di Semifinal
BREAKING: Sami Khedira Absen Bela Jerman di Semifinal
A A A
LYON - Keberhasilan Jerman melenggang ke semifinal Piala Eropa 2016 mesti dibayar mahal. Gelandang Sami Khedira jadi korban usai mengalami cedera dan mesti absen membela negaranya menghadapi Prancis.

Khedira mengalami cedera dalam pertandingan perempat final Jerman vs Italia, Minggu (3/7/2016) dini hari WIB. Ia cuma bermain 16 menit sebelum akhirnya digantikan Bastian Schweinsteiger.

Meski Jerman akhirnya menang atas Italia lewat drama adu penalti, kabar buruk datang setelahnya. Pelatih Joachim Loew memastikan Khedira bakal melewatkan pertandingan semifinal melawan Prancis, Jumat (8/7/2016) dini hari WIB, karena cedera yang diketahui menimpa bagian otot pahanya.

"Sami Khedira tidak akan bermain untuk kami pada Kamis. Kami akan melakukan apapun untuknya agar tersedia untuk pertandingan final," tuturnya seperti dikutip dari The Guardian, Senin (4/7/2016).

Kehilangan Khedira jelas jadi kerugian besar untuk Jerman. Sebab, Tim Panser juga bakal bermain tanpa bek Matt Hummels yang terkena akumulasi kartu serta striker Mario Gomez yang mengalami cedera.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6630 seconds (0.1#10.140)