Djanur Ingatkan Pemain Persib Sebelum Rayakan Lebaran

Selasa, 05 Juli 2016 - 15:12 WIB
Djanur Ingatkan Pemain Persib Sebelum Rayakan Lebaran
Djanur Ingatkan Pemain Persib Sebelum Rayakan Lebaran
A A A
BANDUNG - Djadjang Nurdjaman tidak ingin kondisi pemainnya mengalami penurunan selama lebaran hari raya Idul Fitri 1437 H. Karenanya sebelum pemain Persib Bandung meninggalkan mess, pelatih berkumis tersebut mewanti-wanti anak asuhnya untuk tetap menjaga kondisi agar tetap fit saat kembali berlatih, Senin (11/7) pekan depan.

Meksipun tidak ada latihan bersama hingga 11 Juli mendatang, Djadjang percaya pemainnya mampu menjaga kondisi. Apalagi tim pelatih di bawah pimpinannya juga sudah mengantisipasi dengan memberikan pekerjaan rumah selama libur tersebut.

"Seminggu tidak ada aktivitas kita tentu memberikan pekerjaan rumah, jadi saat bergabung kembali, saya tidak mau pemain dalam kondisi drop," kata pelatih yang karib disapa Djanur seperti dikutip situs resmi Persib, Selasa (5/7/2016).

Djanur mengakui, penurunan kondisi pasti akan mendera pemain yang melakukan libur panjang. Tapi, ia tak mau kondisi fisik pemain turun drastis dan persiapan melawan Persija Jakarta pada 16 Juli mendatang terganggu.

"Sekitar lima hari kita punya waktu untuk persiapan (lawan Persija). Jadi, tidak ada aktifitas seminggu kita kasih tugas, saya tidak mau drop di bawah 70 persen. Jadi tinggal ditingkatkan," tutupnya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7902 seconds (0.1#10.140)