Warriors Bajak David West dari San Antonio Spurs

Rabu, 06 Juli 2016 - 22:00 WIB
Warriors Bajak David West dari San Antonio Spurs
Warriors Bajak David West dari San Antonio Spurs
A A A
OAKLAND - Salah satu pemain terpenting San Antonio Spurs, David West dilaporkan telah menyetujui kontrak bersama Golden State Warriors. Pemain veteran tersebut diikat dengan durasi satu tahun.

Menurut laporan ESPN, David West dikontrak dengan mahar tak kurang dari 12.6 juta dolar AS atau sekitar Rp166 miliar. Nilai tersebut merupakan harga yang dibayar Spurs untuk memboyong West dari Indiana Pacers musim lalu.

West memainkan 78 pertandingan bersama Spurs musim lalu, 19 di antaranya sebagai starter. Dia mencetak rata-rata 7.1 poin, 4.0 rebound dan 54.4% tembakannya masuk ke dalam keranjang.

Keputusan West untuk bergabung dengan Golden State Warriors telah memicu reaksi netizens di Twitter. Sebagian mendukung kepindahan tersebut, namun sebagian lain tidak.

Netizens yang menolak manuver kepindahan tersebut merujuk pada persaingan Warriors dan Spurs yang sangat terasa musim lalu. Pasalnya, kedua tim sama-sama berlomba menjadi yang terbaik di wilayahnya. (Baca juga: Musim Depan Luol Deng Berseragam Lakers)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1351 seconds (0.1#10.140)