Muhammad Ridwan Mudik ke Rumah Mertua Jalan Kaki

Kamis, 07 Juli 2016 - 18:54 WIB
Muhammad Ridwan Mudik...
Muhammad Ridwan Mudik ke Rumah Mertua Jalan Kaki
A A A
TANGERANG - Muhammad Ridwan dan istrinya tidak perlu repot menyiapkan perlengkapan mudik ke kampung halaman. Lho? Penjaga gawang ketiga Persib Bandung ini boleh dibilang tidak mudik karena memang asli orang Tangerang, Banten.

Bahkan Ridwan tidak perlu mengeluarkan kendaraan untuk berkunjung ke rumah orangtua maupun keluarganya. Sebab, jarak antara rumahnya bisa ditempuh dalam waktu singkat alias jalan kaki.

Setelah melakukan tradisi sungkem, ia pun melanjutkan untuk bersilaturahmi ke saudara yang berada di Tangerang Selatan dan sekitarnya. "Karena tidak mudik dan semua keluarga di Tangerang, jadi keliling saudara di Tangerang Selatan dan sekitarnya. Tapi enak juga, mudiknya dekat-dekat," kata Ridwan, seperti dikutip situs resmi Persib, Kamis (7/07/2016).

Biasanya, setelah salat Idul Fitri dan bersilaturahmi dengan sanak saudara di rumah kakek. Ridwan dan keluarga melanjutkan dengan menyantap makanan khas lebaran, dan seperti di keluarga lainnya.

Tradisi bagi-bagi 'angpau' pun dilakukan oleh Ridwan. "Paling selain itu, kegiatan lain tetap jaga kondisi saja. Biar kondisi tetap fit saat latihan nanti, jadi tetap harus jalan program (menjaga kondisi)," tambah mantan kiper Timnas U-23 ini.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0307 seconds (0.1#10.140)