Manuel Neuer Tak Terima Jerman Tersingkir

Jum'at, 08 Juli 2016 - 10:03 WIB
Manuel Neuer Tak Terima Jerman Tersingkir
Manuel Neuer Tak Terima Jerman Tersingkir
A A A
MARSEILLE - Rasa kecewa dan penyesalan masih menyelimuti kubu Timnas Jerman usai tersingkir dari perhetalan Piala Eropa 2016. Kiper, Manuel Neuer pun seolah tak bisa menerima ketika mereka secara menyakitkan dikalahkan Prancis,

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stade VĂ©lodrome, Jumat (8/7/2016), Der Paser harus mengakui keunggulan Tim Ayam Jago dengan skor 0-2. Antoine Griezmann menjadi mimpi buruk setelah memborong dua gol.

Buat Neuer ini merupakan kekalahan menyakitkan setelah mereka berhasil melewati hadangan tim lawan sejak penyisihan grup hingga perempat final. "Kami bermain baik selama Piala Eropa 2016. Tapi kami tersisih dan amat mengecewakan," ujar Neuer dalam lama resmi federasi sepak bola Jerman (DFB).

"Ini adalah laga semifinal, harusnya tidak boleh ada kesalahan atau kebodohan. Ini bukan hasil yang adil buat kami. Ini mengecewakan," sambung Neuer.

Sepanjang pertandingan, Jerman bukan tanpa peluang. Neuer pun mengaku rekan-rekannya mampu bangkit meski akhirnya peluang tersebut tak membuahkan gol.

"Jika babak pertama skor 0-0, pasti hasil akhir keadaannya akan berbeda. Tapi, setelah Prancis unggul 1-0, itu lebih memudahkan mereka," tutup Neuer.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6954 seconds (0.1#10.140)