Menanti Debut Kevin Durant Bersama Warriors

Minggu, 10 Juli 2016 - 03:00 WIB
Menanti Debut Kevin Durant Bersama Warriors
Menanti Debut Kevin Durant Bersama Warriors
A A A
OAKLAND - Kevin Durant akhirnya resmi dikenalkan ke publik Golden State Warriors. Small forward mengaku senang bisa mendapatkan kesempatan untuk bisa bergabung dengan juara NBA musim 2014-2015 tersebut.

Durant memutuskan pindah setelah menolak perpanjangan kontraknya bersama Oklahoma City Thunder. Kepindahan tersebut membuat sejumlah tim seperti Los Angeles Lakers, Los Angeles Clippers, hingga Chicago Bulls harus gigit jari.

Warriors merupakan tim kedua selama 11 tahun kariernya di NBA. Sejak 2007 hingga 2016 ia membela Oklahoma City Thunder.

Prestasi tertingginya bersama Thunder yakni membawa Thunder menggapai final NBA pada 2012. Sayangnya pada saat itu Durant gagal mempersembahkan gelar karena kalah dari Miami Heat.

"Saya menjalani prosesnya dengan cukup melelahkan. Banyak perhatian kepada saya ketika berada di posisi seperti ini. Ketika saya bertemu dengan mereka (pihak Warriors), saya merasa nyaman," kata Durant.

"Semuanya berlangsung secara natural. Saya merasa luar biasa, saya sangat bahagia bisa mendapatkan kesempatan seperti ini," lanjutnya. (Baca juga: Demi Kampung Halaman, D-Wade Tinggalkan Miami Heat)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8823 seconds (0.1#10.140)